Jumat, 20 April 2018

C-HR Akhir April Hadir Di Seluruh Dealer Toyota

C-HR Akhir April Hadir Di Seluruh Dealer Toyota

Pertama Hadir di Pulic, Toyota C-HR memikat pengunjung IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran Jakarta

Harga OTR Sumbar untuk satu warna Rp 491.700 dan dua warna Rp 492.200.

Kemayoran --- Ajang Pameran Mobil terbesar Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) yang berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta mulai Kamis (19/4)  merupakan  pameran bergensi dari mobil dan motor keluaran terbaru tidak terkecuali bagi Toyota Astra Motor (TAM).

Di ajang pameran tersebut TAM hadirkan 13 display produk andalan mobil baru. Tidak terkecuali Toyota C-HR yang untuk pertama kalinya diperlihatkan ke publik secara umum

Rouli Sijabat PR Head TAM, di Booth Toyota dalam pameran IIMS tersebut menuturkan untuk pertama kali pihaknya memperkenalkan C-HR ke khalayak ramai setelah dilakulan launcing secara resmi pada 10 April 2018 lalu.

"Memang kami sudah luncurkan secara resmi seminggu yang lalu, dan di Pameran IIMS ini merupakan pengenalan pertama secara langsung kepada masyarakat Indonesia," ucapnya.

Dikatakannya, Toyota C-HR memilki gabungan tipe konsep sedan dan SUV, dua jenis warna, yakni satu warna, dan dua warna. Dengan lima pilihan warna.

"Di IIMS ini kita kenalkan C-HR dengan dua warna yakni merah dan hitam, utuk harga OTR Jakart, untuk satu warna harganya Rp 488,5 juta dan untuk dua warna harganya Rp 490 juta  dan untuk daerah akan berbeda harga sesuai OTR," imbuh Rouli.

Sementara itu, Rouli juga mengungkapkan harga C-HR untuk wilayah Sumatera Barat dibandrol untuk satu warna seharga Rp 491.700 dan dua warna Rp 492.200.

"Untuk daerah memang berbeda sesuai pajak daerah masing, dan tentunya kita optimis untuk pasaran C-HR ini dengan kecanggihan teknologi terbaru dari Toyota. Kami akan mengupayakan hingga akhir April ini Toyota C-HR sudah hadir di dealer-dealer resmi Toyota seluruh Indononesia," ujarnya.

Dengan hadirnya pameran IIMS 2018 merupakan potensi menjaga pemasaran mobil Toyota terutama jelang Lebaran untuk kuartal ke-I. Sementara untuk kuartal ke II dengan adanya pameran GiAS.

"Semakin banyak pameran semakin banyak peluang potensi merawat pasar, kesempatan di IIMS ini ada potensi melihat untuk lebaran," ujarnya.

Rouli juga menuturkan, di ajang IIMS 2018 kali ini Toyota tampil dengan Tema Small But Beautiful, kecil tapi indah. Dengan tetap mengusung tema Let's go beyond di booth seluas 900 meter scuare. Di samping itu fispley juga fisediakan ruang konsumen.

"Ada dua zona besar, yaitu zona display dan zona customer. Untuk zona display dibagi lagi menjadi empat zona atau area. Zona pertama yakni Family Zone diisi dengan mobil-mobil Alya, Avanza, Sienta. Zona kedua disebut zona Fun To Drive yakni zona mobil yang baru launching, dari Agya, New Yaris, dan CHR.  Untuk zona ketiga merupakan Zona Adventure (pertualangan), untuk mobil Toyota di zona ini ada allnew Rush dan allnew Fortuner dan zona premiun untuk mobil Voxi dan Alpart," imbuhnya.

"Untuk mobil keluaran terbaru kita seperti Rush dan Yaris responnya sangat tinggi. Bahkan untuk Rush dengan inden pemesan lebih dari 4-7 bulan di berbagai daerah, dan kami akan terus mengupakan agar pemesanan ini dapat terpenuhi," ungkap Rouli. (Cr17)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yusafni Didapati Keluar Rutan Tanpa Pengawalan

Yusafni Didapati Keluar Rutan Tanpa Pengawalan Klarifikasi : Kakanwil Kemenkum dan Ham Sumbar, Dwi Prasetyo Santoso (Tengah) di dampin...